Petugas Pos Pam Polres Bangkep Cegah Gangguan Kamtibmas di Pelabuhan Salakan

Sabtu, 22 Mei 2021, 5/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Petugas Pos Pengamanan (Pam) Polres Bangkep bersama instansi terkait melaksanakan patroli dialogis ke Pelabuhan Salakan saat penumpang akan berangkat ke Luwuk dengan Kapal Ledy Lubato, Sabtu (22/05/2021). 

Di Pelabuhan Salakan, para personil Pos Pam selain melakukan patroli, juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas di jalan protokol yang berada di depan pelabuhan tersebut.

Kemudian, Personil Pos Pam Polres Bangkep bersama-sama dengan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Pemda Bangkep mengawasi setiap gerak gerik pengunjung pelabuhan, baik di pintu masuk pelabuhan maupun di dermaga Pelabuhan Salakan, demi menjaga terganggunya keamanan dan ketertiban.

Juga para personil Pos Pam Polres Bangkep  menghimbau pada pengunjung pelabuhan agar selalu patuh pada protokol kesehatan. 

Pengemudi kendaraan betor dan motor yang didapati tidak memakai masker di tegur dan disuruh kembali ke rumah untuk memakai masker.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H. mengatakan, bahwa Pelabuhan adalah salah satu tempat dimana orang banyak kunjungi. 

"Jadi perlunya Sitkamtibmas kita jaga bersama. Pandemi Corona juga belum berakhir. Patuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari bahaya corona," tutur AKBP Reja.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button