Pimpin Apel Pagi, Ipda Ali Murtado : Mako Adalah Rumah Kita

Senin, 24 Mei 2021, 5/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kasub Sektor Toili Barat Polsek Toili Ipda Ali Murtado pimpin pelaksanaan apel pagi di setiap pagi hari.

Dalam arahannya, Ipda Ali Murtado selalu mengajak anggotanya untuk memperhatikan kebersihan Markas Komando (Mako) Sub Sektor Toili Barat.

Ipda Ali Murtado juga mengajak anggotanya agar selalu cinta dengan tugas. "Dimanapun kita bertugas harus memperlihatkan dedikasi, profesionalisme dan loyalitas kepada pimpinan," kata Ipda Ali. 

Ia juga menekankan, bahwa Bhabinkamtibmas  juga harus berperan penting dalam pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah binaanya.


"Dengan rutin menyampaikan kepada masyarakat agar patuhi Prokes, karena  Covid-19 yang kita ketahui ini belum usai," ucap Ipda Ali Murtado. 

Sebagai ujung tombak dari pimpinan tertinggi yang di wilayah, pinta Ipda Ali, sangat penting melakukan sosialisasi kepada orang-orang tua, agar tidak memberikan kendaraan roda dua kepada anak di bawah umur, atau tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). 

"Ya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan selalu meningkatkan pengawasan kepada anak remajanya, supaya tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum," jelasnya. 

Selain itu, Ipda Ali Murtado juga intens melakukan sosialisasi kamtibmas bersama para Kepala Desa di Kecamatan Toili Barat.*

(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button