Pimpin Upacara Korps Raport Pengabdian, Kapolres Jembrana Ucapkan Selamat Kepada Personil Yang Naik Pangkat

Senin, 03 Mei 2021, 5/03/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Kepolisian Resor Jembrana menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap personil Polres Jembrana yaitu Ipda I Gede Sena Jabatan Ka SPKT 1 Polsek Melaya dan Ipda I Nyoman Sukadana Jabatan Anggota Satuan Lalulintas Polres Jembrana, yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jembrana. Senin ( 3/5/2021 ).

Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, para Kabag, para Kapolsek, para Kasat dan para Perwira Polres Jembrana serta diikuti oleh peserta upacara dari personil Polres Jembrana, perwakilan personil Polsek Jajaran serta ASN Polres Jembrana.

Kapolres Jembrana selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala limpahan anugrah, nikmat dan karunianya kita semua masih diberikan kesehatan dan keselamatan ditengah pandemi covid – 19 untuk bisa hadir pada upacara korps raport kenaikan pangkat perwira pengabdian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“ Saya selaku Kapolres Jembrana mengucapkan selamat kepada 2 personil Polres Jembrana yang telah mendapatkan kenaikan pangkat perwira pengabdian, semoga dengan kenaikan pangkat pengabdian yang telah diraih dapat meningkatkan kesejahteraan dan motivasi diri dalam pelaksanan tugas,” ucap AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.

Lebih lanjut Kapolres Jembrana mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan pemberian reward berupa kenaikan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi dari institusi Polri kepada personil Polri atas pengadian dan jasa – jasanya dalam melaksanakan tugas secara terus – menerus tanpa cacat diberikan paling lama 3 bulan sebelum yang bersangkutan pensiun.

“ Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat pengadian, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengadikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara, “ tutup orang nomor satu dijajaran Polres Jembrana tersebut.

Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian yang dilaksanakan Polres Jembrana tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolri Nomor : KEP / 2306 / XII / 2020, Tanggal 2 Desember 2020 tentang kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda Periode 1 Mei 2021.(zed)

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button