Polres Gianyar Salurkan Bantuan Masker Dari Kementerian Perindustrian RI Kepada Masyarakat

Jumat, 28 Mei 2021, 5/28/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., MH. apel pendistribusian masker dari Kementerian Perindustrian RI kepada masyarakat Kabupaten Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Jumat (28/5/2021). 

Apel pendistribusian masker diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Gianyar, Kanit Binmas Polsek jajaran serta perwakilan personel Polres Gianyar. 

Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan pembagian masker ini merupakan bantuan dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang didistribusikan melalui Polda Bali  untuk di salurkan kepada masyarakat Gianyar. 

"Polres Gianyar akan menyalurkan sebanyak 61.440 pcs masker dimana nantinya akan diserahkan kepada masyarakat melalui posko PPKM  yang berada di setiap Desa di wilayah Kabupaten Gianyar," Jelas Kapolres Gianyar. 

Dengan pembagian masker ini sambungnya diharapkan dapat mencegah terjadinya peningkatan kasus Covid-19 dan dengan di bagikannya masker ini mari kita wujudkan Gianyar Bermasker. 

Terakhir Kapolres Gianyar berpesan kepada Kanit Binmas jajaran Polres Gianyar agar di dalam penyaluran bantuan masker ini agar dibuatkan berita acara dan di lengkapi dengan dokumentasi.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button