Polres Klungkung Gelar Apel Siaga Pengamanan May Day

Saturday, May 1, 2021, 13:30 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Mengantisipasi berbagai kemungkinan peringatan hari buruh Internasional atau Mayday, personil Polres Klungkung melaksanakan Apel Siaga 1 sebagai kesiapan pengamanan Mayday di halaman Mapolres Klungkung, Sabtu.1/5/2021.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. yang memimpin langsung jalannya apel siaga menyampaikan bahwasannya hari ini seluruh personel Polri termasuk di jajaran Polres Klungkung melaksanakan apel siaga I yang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, serta seluruh personil Polres Klungkung dan Polsek jajaran.


“Meskipun diwilayah kita tidak ada aksi demonstrasi, namun seluruh personel diharapkan tetap standby di kantor untuk mengantisipasi adanya Unras dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional ( May Day ) serta memonitoring setiap perkembangan apabila terjadi unjuk rasa di wilayah hukum Polsek masing-masing", tegas Kapolres.
Polres Klungkung Gelar Apel Siaga Pengamanan May Day

"Mengingat peringatan May Day ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia bahkan Internasional, maka masing-masing satuan wilayah melaksanakan kesiap siagaan pasukan guna mengecek kesiapan kita", Ucap Kapolres saat memimpin apel siaga Polres Klungkung.

(Agung DP/Iskandar)






TerPopuler