Polres Padangsidimpuan Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media

Saturday, May 8, 2021, 20:21 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Sinergitas Polres Padangsidimpuan dengan Awak Media terus terjalin, yang ditandai dengan memberikan bingkisan Lebaran kepada wartawan di tengah Pandemi Covid 19, bertempat di Selasaran Polres Padangsidimpuan, Sabtu (08/05/2021).


Pemberian bingkisan ini dilakukan sebagai bagian dari kemitraan atau rekan kerja dalam mempublikasikan, pengungkapan, kegiatan atau informasi kepada masyarakat.


"Pemberian Paket Lebaran kepada wartawan merupakan bagian dari sinergitas yang telah terjalin di Polres Padangsidimpuan dengan Insan Pers, sekaligus juga bagian dari penguatan manajemen media," ungkap Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., melalui Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, S.E., M.M.


Kapolres Padangsidimpuan mengatakan, peran wartawan dirasa sangat membantu dalam publikasi kinerja Polres Padangsidimpuan. Untuk itu menurutnya harus ditingkatkan.


"Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat, serta menjadi kebaikan bagi kita semua ditengah Pandemi Covid-19. Dan kami berharap, sinergitas ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi dalam memberikan informasi dan pemberitaan," ujar Kapolres melalui AKP Maria.*


(Iwan)

TerPopuler