Polsek Blahbatuh Lakukan Giat KRYD dan Bagikan Takjil Berbuka Puasa

Minggu, 09 Mei 2021, 5/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - KRYD adalah merupakan program Polres yang di ikuti dengan giat imbangan di seluruh Polsek di wilayah Hukum Polres Gianyar yang mendukung sosialisasi penyekatan pergerakan OPS Ketupat Agung 2021 dan Himbauan larangan mudik ldul Fitri 1442 H.

Seperti yang di lakukan Kapolsek bersama personil di penyekatan imbangan Polsek Blahbatuh Minggu, tanggal 09 Mei 2021 pukul 17.00 wita, bertempat pos di jalan raya Semebaung, Desa Bedulu, Kec.  Blahbbatuh telah dilaksanakan giat KRYD  ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Giat langsung di pimpin Kapolsek  dKapolsek BlahbBatuh AKP YOGA WIDYATMOKO, S.I.K   dengan kuat sebanyak 8 orang personil Polsek Blahbatuh.
" Kita juga membagi takjil persiapan berbuka puasa bagi umat lslam yang lagi menjalankan puasa" Jelas Kapolsek.

Menurut nya dari hasil giat  Nihil ditemukan masyarakat khususnya umat muslim yang akan melaksanakan mudik ke kampung halamannya.

"Masyarakat umat muslim sudah paham himbauan pemerintah untuk tidak mudik dalam rangka hari Idul Fitri 1442 Hijriah" Lanjutnya.

Lanjut Kapolsek, Personil Polsek Blahbatuh tetap menghimbau kepada masyarakat agar mentaati Surat Edaran dari sat gas covid-19 no.13 tahun 2021, untuk tidak mudik demi terhindar dari pandemi Covid-19.

"Ia juga menambahkan dalam  giat tersebut Ketua ranting  Bhayangkari Polsek Blahbatuh beserta pengurus membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan raya Semebaung" Tutupnya.

(Agung DP/Iskandar)


TerPopuler

> Whatsapp-Button