Pos Pam dan Yan Polres Bangkep Siap Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Menjelang lebaran Idul Fitri 1442 yang semakin dekat, jajaran Polres Bangkep melakukan pengamanan di sejumlah Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Operasi Ketupat Tinombala 2021.

"Seluruh Pos Pam dan Pos Yan Polres Bangkep siap memberikan pelayanan kepada masyarakat Bangkep dan Balut. Walaupun ada sedikit kekurangan pada pos-pos yang dirikan, namun semuanya masih bisa diatasi," ucap Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.

"Apabila ada masyarakat mengalami permasalahan ketika berbelanja, masalah kesehatan atau ada masalah ketika melakukan perjalanan lewat pelabuhan maupun terminal mobil, silahkan melaporkan di Pos Pam atau Pos Yan terdekat," lanjut Kapolres. 

Dalam Operasi Ketupat Tinombala 2021, Polres Bangkep telah mensiagakan 115 Personil yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Bangkep, dengan didukung oleh TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan Damkar.

"Seluruh personil di Pos Pam dan Pos Yan serta instansi terkait lainnya siap siaga dalam melayani masyarakat. Kami himbau juga, agar masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan, dan patuh dalam Kamseltibcar Lantas," tutur AKBP Reja.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button