Posisi Telungkup, Lisbet Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamarnya

Jumat, 07 Mei 2021, 5/07/2021 WIB
Oleh Bern


SNIPERS.NEWS
| Medan - Warga mengerumuni salah satu rumah tempat tinggal di Jalan Pelita I No.9 Lingkungan IV Kelurahan Sidorame Barat Kecamatan Medan Perjuangan. 


Aksi tersebut terlihat sesosok mayat perempuan yang ditemukan posisi telungkup di dalam kamarnya, Kamis (6/5), sekira 08:00 Wib.


Informasi yang dihimpun, sosok mayat perempuan tersebut diketahui beridentitas Lisbet Napitupulu (55), berjualan sembako kecil-kecilan.


“Saya mengetahui sekira pukul 08.00 wib di rumah korban sudah rame dikunjungi warga dan saya telpon polisi,lalu datang. Korban keadaan telungkup dikamarnya, kakinya terikat dengan tali, posisi korban antara tempat tidur dan lemari, ceceran darah berserak di lantai,” ucap Jaka Kepling IV Kelurahan Sidorame Barat, Kecamatan Medan Perjuangan.


Menurut Jaka, korban tinggal di rumahnya sendiri, namun administrasi kependudukannya masih di Kelurahan Sidorame Timur Kecamatan Medan Perjuangan.


Sementara itu, keponakan korban yang bernama Nanda (25) mengatakan kematian korban tidak wajar dan barang-barang berharga miliknya hilang dan sepeda motor merek Supra 125 baru dibeli dari showrom dua minggu yang lalu.


“Meninggalnya korban tidak wajar, barang-barang berharga, sepeda motor hilang, korban adalah adik ayah saya. Dan jasad korban masih di autopsi pihak kepolisian,” ucapnya.


Amatan wartawan rumah korban rame dikunjungi warga dan pengguna jalan untuk melihat korban diduga di bunuh dan sudah di garis polisi seputaran rumah korban.


Hingga berita ini diturunkan, korban sudah di bawa oleh Tim Inafis Polrestabes Medan ke RS guna dilakukan autopsi.*


(SN) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button