Rajut Silaturrahim di KUA Dringu

Kamis, 20 Mei 2021, 5/20/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka mempererat ukhuwah islamiah dan merajut tali silaturrahim di kalangan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Dringu. Pengurus Persatuan Dharma Wanita menggelar halal bi halal.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Kepala KUA Dringu H. Ananto Pratikno, S.Ag., M.Pd.I., Ketua Dharma Wanita Hj. Umi Kulsum, Ketua PPAI Hj. Siti Farida, Ketua PAI Nanang Suhartono beserta anggota, jajaran IGRA dan KKMI Kecamatan Dringu.

Dalam tausiahnya, Kepala KUA Dringu, H. Ananto Pratikno menekankan bahwa target utama halal bi halal adalah merajut kembali tali silaturrahim dengan terus menjaga kekompakan dan kerukunan di bawah naungan KUA Kecamatan Dringu.
                       

"Kita selaku panutan ummat, wajib hukumnya memberikan teladan dengan tetap menjaga kekompakan dan kerukunan," kata H. Ananto Pratikno, Kamis (20/5/2021).

Orang nomor satu di KUA Dringu tersebut juga menghimbau agar supaya ukhuwah islamiah di kedepankan dan terus berkiprah sebagai aplikasi khoirunnas anfa'uhum linnas (sebaik baik manusia, yang bisa memberi manfaat kepada manusia yang lain. 

"Semoga ke depan, dengan adanya halal bi halal ini mampu membawa etos kerja lebih baik dan lebih barokah," tandasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button