Sat lantas Polres Bangkep Intens Lakukan Patroli Kamseltibcar di Kota Salakan

Rabu, 19 Mei 2021, 5/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bangkep melaksanakan Patroli Kamseltibcar Lantas untuk Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) pasca lebaran 2021 di beberapa jalan utama dalam Kota Salakan Kabupaten Bangkep, Rabu (19/05/2021).

Kegiatan Patroli Kamseltibcar Lantas Polres Bangkep ini dilaksanakan oleh Piket Lantas Polres Bangkep yang melintas di Jalan KRI Cut-Cut, Jalan KRI Imam Bonjol dan KRI Bhayangkara. Selain itu, Personil Piket Lantas tersebut melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas.

Dalam pelaksanaan pengamanan dan pengaturan tersebut, personil Sat Lantas Polres Bangkep memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas dan kepatuhan pada protokol kesehatan, untuk pengendalian penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budy Prasetyo, S.H. mengatakan, Sat Lantas pasca lebaran Idul Fitri tahun ini mengedepankan pelaksanaan KRYD. Karena pemerintah saat ini masih gencar dalam melakukan pencegahan Covid-19, agar jangan sampai tersebar.

"Untuk itu, petugas kami di lapangan selalu memberi himbauan protokol kesehatan pada masyarakat pengguna jalan," ucap Iptu Budi.

Selain itu, Sat Lantas Polres Bangkep ini juga m|mensosialisasikan ke pengendara agar patuhi kedisiplinan berlalulintas, agar tidak terjadi hal-hal yang tak di Inginkan," tutur Iptu Budy Prasetyo, S.H.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button