Satuan Binmas Polres Karangasem Tak Jenuh Beri Himbauan Prokes

Saturday, May 22, 2021, 20:46 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Satuan Binmas Polres Karangasem tak jenuh memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Covid 19, agar masyarakat selalu sadar akan bahaya virus Corona yang masih menjadi wabah Internasional.

Kasat Binmas Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila, bersama Bripda I Nyoman Padang Wiguna, Banit Bintibmas Sat Binmas Polres Karangasem, melaksanakan kegiatan memberi himbauan Penanggulangan Covid 19 di Pasar Amlapura Karangasem dan kegiatan Penerangan Keliling di Jl. Kesatrian, Jl. Ponogoro, Jl. Gatot Subroto dan Jl. Gajah Mada Amlapura .

Ditempat terpisah mantan Kasi Propam Polres Karangasem menjelaskan kepada Humas, “Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat di pasar Karangasem baik kepada penjual maupun kepada pengunjung pasar, himbauan dan penerangan keliling juga kami lakukan dengan menggunakan Randis Penyuluhan,  dengan cara memberikan penerangan melalui pengeras suara berkeliling disekitar wilayah kota Amlapura,  disamping itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Amlapura, demi terputusnya mata rantai penyebaran covid 19,“ Pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler