Sinergitas TNI-Polri, Kompi 3 Yon B Pelopor Sumut Bagikan Sembako Ke Masyarakat

Sunday, May 23, 2021, 13:49 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Balai - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Minggu (23/05/21).

Dalam pembagian sembako tersebut, sebanyak 10 Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Brimob Sumut bersinergi dengan TNI dari Babinsa Koramil 17/DB dan Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso.

Sebelumnya, personil gabungan dari Bhabinkamtibmas dan Koramil 17/DB melaksanakan Apel Konsolidasi di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor, dan bergerak ke sasaran lokasi dengan menggunakan sepeda motor.

"Hari ini kami bersinergi dengan TNI dan Bhabinkamtibmas, guna membantu saudara kita yang kurang mampu dengan membagikan paket sembako," terang Danki 3 Yon B Pelopor.


Komandan Kompi (Danki) 3 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKP Abdul Hakim Harahap, S.H., M.H. juga menambahkan, bahwa pembagian sembako ini berlokasi di Dusun III Air Joman Baru Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan dan Lingkungan V Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.

"Adapun paket sembako yang kita salurkan berupa bahan pokok sehari hari seperti Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula, Telur dan Bubuk Teh," ujarnya.

Salah satu masyarakat yang menerima paket sembako, Hamdan sangat berterima kasih atas kepedulian TNI-Polri khususnya dari Satuan Brimob Polda Sumut.

"Saya berharap, kepedulian dari TNI-Polri kepada masyarakat akan terus berkelanjutan, dan sinergitas TNI-Polri semakin kokoh, solid serta semakin dicintai oleh masyarakat," katanya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler