Sosialisai Prokes Terus Dilaksanakan Jajaran Polres Tapsel

Tuesday, May 4, 2021, 19:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smardana Elhaj melaui jajarannya kembali menggelar razia masker di Jalinsum Huta Tonga Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapsel, Sumut, Selasa (4/5/2021).

Dalam kegiatan ini, Polres Tapsel juga terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) di masa adaptasi kebiasaan baru saat. 

Razia masker dilakukan aparat Polres Tapsel lewat pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi.

Kali ini, Operasi Yustisi kembali dilakukan oleh sejumlah personel dipimpin oleh Pawas AKP Sofyan Helmi Nasution, S.H., didampingi Padal  AKP M Simanjuntak, Iptu A Simanullang, S.H. dan Iptu Suhardi serta personel yang terlibat Sprint serta instansi terkait di wilayah Hukum Polres Tapsel.

Personel Gabungan Polres Tapsel yang melaksanakan piket sebanyak 10 orang, Satpol PP Kabupaten Tapsel sebanyak 3 orang dan Dishub Kabupaten Tapsel 2 orang. 

“Tentunya, kami dan pihak keamanan akan bertindak secara persuasif dan humanis. Kami mohon seluruh masyarakat untuk memahami Operasi Yustisi ini,” kata Simanullang.

Ketegasan dilakukan agar kasus Covid-19 ini tidak semakin meningkat. Pihaknya terus berperan aktif dan tetap berupaya maksimal dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, Tim Operasi juga melaksanakan pembagian masker bagi masyarakat yangg lewat dan kepada pengendara sebanyak 40 (empat puluh) pcs, sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat.

“Selain sosialisasi Prokes, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. Ini semua sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat,” terangnya.*

(Iwan)

TerPopuler