Srikandi Polres Karangasem Peduli Lingkungan, Bersihkan Sampah di Pantai Jasri

Kamis, 27 Mei 2021, 5/27/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Jajaran Polres Karangasem bersama Srikandi Polres Karangasem gelar aksi bersih-bersih lingkungan di kawasan Pantai Jasri, Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem, Kamis (27/05/2021). 

Kegiatan bersih-bersih kawasan Jasri tersebut sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Karangasem terhadap lingkungan yang bersih dan sehat, yang menjadi bagian dalam program sosial yang secara konsisten dilakukan.


Aksi bersih-bersih yang dipimpin Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., bersama para Pejabat Utama Polres Karangasem, dan para Srikandi Polres Karangasem, menyisir kawasan Pantai Jasri yang merupakan salah satu obyek wisata Kabupaten Karangasem, namun semakin banyak dipenuhi sampah, karena tidak ada pengelola khusus kebersihan yang menanganinya.

Dalam aksi bersih-bersih peduli lingkungan Kamis pagi ini, dimulai pukul 06.30 wita, hanya dalam waktu singkat kawasan pantai Jasri sudah kembali bersih dan rapi.

Aksi peduli lingkungan itu, juga membersihkan sampah yang menumpuk di kawasan parkir kompleks objek wisata Pantai Jasri ” pembersihan sampah di kawasan pantai itu, akan membuat para pengunjung nyaman,” tutup Kapolres Karangasem.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button