Tekan Kasus Perzinahan, Polres Bangkep Intens Patroli di Lokasi Remang-Remang

Kamis, 27 Mei 2021, 5/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Polres Banggai Kepulauan ( Bangkep) Polda Sulteng melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), yang di pimpin oleh piket Wakil Pawas (Perwira Pengawas) Aiptu Irwandi ke tempat remang-remang pada tengah malam di Kota Salakan dan sekitarnya, Kamis (27/05/2021).

Tengah malam ini patroli yang beranggotakan piket fungsi Polres Bangkep mendatangi tempat rawan yang remang-remang ataupun gelap, untuk mencegah terjadi kasus perzinahan maupun percabulan yang akhir-akhir ini sering meresahkan masyarakat, terutama para  orang tua yang memiliki anak perempuan. 

Dengan adanya patroli tengah malam ini, diharapkan dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat. 

"Upaya kami adalah memberikan rasa aman dan sejuk kepada masyarakat, agar kasus percabulan atau perzinahan yang sering menimpa anak perempuan yang masih remaja maupun dewasa dapat teratasi dengan dilakukannya patroli tengah malam," ucap Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. 

"Kami juga menghimbau kepada para orang tua yang memiliki anak perempuan, agar selalu tingkatkan pengawasan kepada anak-anak dan mengecek anaknya apabila belum pulang pada saat larut malam, supaya bisa terhindar dari aksi kejahatan pencabulan dan perzinahan," imbau orang No.1 di Polres Bangkep ini.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button