Terpental Ke Sungai, Nyoman Suweji Ditemukan Meninggal Dunia

Tuesday, May 11, 2021, 14:56 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Nyoman Suweji (59) korban yang jatuh di jembatan Tukad Ayung, Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. 

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH menjelaskan, dari keterangan saksi-saksi kejadiannya pukul 08.20 Wita. Keterangan saksi | Wayan Suarsa, korban hendak mencari air minum di areal Jalan Anggrek, Subak Blumbungan, Sibangkaja dengan menggunakan jerigen. 

"Korban datang dari arah Blumbungan mengendarai sepeda motor. Namun rem sepeda motor korban blong sehingga tidak bisa berhenti di tempat mencari air hingga korban tidak mampu mengendalikannya lantaran melaju terlalu cepat," Terang Kapolsek Kompol Agus

"Selain itu korban juga menabrak pagar pembatas Tukad Ayung, hingga terpental dan jatuh ke sungai," Sambungnya berdasarkan keterangan saksi melalui aparat desa dan Bhabinkamtibmas diTKP.

"Setelah menghubungi petugas BPBD dan Basarnas, dibantu warga melaksanakan pencarian korban di lokasi, meskipun kondisi Tukad Ayung saat itu arus airnya deras dan keruh dengan tinggi dari atas ke bawah air sekitar 15 meter akhirnya korban dapat di evakuasi," Ujarnya.

Pukul 10.40 WITA, korban ditemukan meninggal dunia. Selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD Mangusada dengan menggunakan ambulans PMI.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.



TerPopuler