Dilindas Truk di Langkat, Wanita ini Tewas Ditempat, Ini Videonya

Sabtu, 15 Mei 2021, 5/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Warga Jalan Mangaan I Gg. Rusli Lingk. VIII, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli Sumatera Utara bernama Restiani (29), perempuan, menjadi korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Besar Tandem Hilir II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (15/05/21) pagi.


Pantauan di lokasi, korban yang diketahui memiliki nama lengkap dan alamat yang jelas berdasarkan kartu Identitas (KTP) yang ada di dalam dompetnya, yang saat ini kondisinya sangat mengenaskan dan meninggal dunia di tempat, dengan kepala pecah serta banyak mengeluarkan darah.

Sesuai amatan di lokasi kejadian, korban saat terjadinya kecelakaan tersebut mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy BK 4879 AHP, dan diduga ditabrak dan terlindas oleh truk tangki. 


Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, diduga korban ini akan pergi berkunjung ke rumah sanak keluarga di seputaran Binjai - Langkat, dalam rangka silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 

"Saya gak mengetahui pasti kejadiannya, karena sewaktu kejadian saya sedang berada di dalam rumah. Karena mendengar suara ribut dan seperti orang menjerit-jerit lalu saya keluar. Saat saya liat korban sudah meninggal dunia dan kondisinya sangat mengenaskan," ujar warga yang enggan namanya di sebut dalam pemberitaan ini. 

Sampai berita ini ditayangkan, posisi korban masih berada di pinggir jalan besar Tandem Hilir II, guna menunggu pihak kepolisian setempat datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button