Tribunsumut Lakukan Kunjungan Kerja dan Diskusi Optimalisasi Informasi di Era Digital

Rabu, 19 Mei 2021, 5/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batang Kuis - Redaksi Media Tribunsumut melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Desa Pekan Batang Kuis pasca lebaran Idul Fitri 1442 H.

Kunjungan kerja ini langsung diterima oleh Kepala Desa Pekan Batang Kuis Khairul Arzani, S.H., dengan didampingi Babinsa Koptu AY. Lubis diruang kerjanya Jalan Perbatasan Dusun I Desa Pekan Batang Kuis Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Rabu  (19/05/2021) sekira pukul 11.00 siang.

Dalam kunjungan kerja kali ini, dilakukan diskusi optimalisasi Informasi di era digital yang saat ini sangat dibutuhkan oleh kalangan masyarakat.

Hal ini tentunya sangat diapresiasi oleh Pimpinan Umum Tribunsumut, yang juga menjabat selaku Pimpinan Redaksi S. Marpaung, atas respon baik Pemerintah Desa Pekan Batang Kuis terkait siap memberikan informasi demi keterbukaan dan transparansi birokrasi yang diperlukan oleh masyarakat. 

"Saya apresiasi atas respon dan ketersedian Pemerintahan Desa Pekan, dalam hal ini Kepala Desa Khairul Arzani, S.H., yang siap memberikan setiap informasi yang dibutuhkan oleh kami selaku media," pungkas Marpaung kepada awak media. 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Pekan Batang Kuis Khairul Arzani, S.H. sangat menyambut baik kunjungan Media Tribunsumut diruang kerjanya. 

"Terima kasih atas kunjungan teman-teman Media Tribunsumut. Tadi kami ada melakukan diskusi terkait optimalisasi informasi. Pada intinya, kami Pemerintah Desa siap bersinergi dengan teman-teman media," ujar Khairul. 

"Mudah mudahan kedepannya, dalam kunjungan Media Tribunsumut ini, kita sama-sama dapat mengoptimalkan kebutuhan masyarakat terkait informasi yang dibutuhkan,"kata Khairul mengakhiri.

Amatan awak media, kunjungan kerja Media Tribunsumut diruang kerja tetap mengedepankan Prokes, dimana diskusi diruang kerja dibatasi yang hadir hanya lima orang.

Kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Sumtera Utara.*

(R. Anggi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button