Waka Polres Tabanan Berikan Arahan Kepada Anggota Pengemban Adminitrasi

Selasa, 18 Mei 2021, 5/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka Sosialisasi hasil Bintek naskah dinas dan kearsipan yang telah dilaksanakan Setum Polda Bali pada tanggal 7 Mei 2021.

Dimaksudkan untuk diketahui dan dipahami oleh semua anggota pengemban Administrasi dimasing-masing Bag, Sat, Si dan para Kasium Polsek Jajaran Polres Tabanan.

Pada hari Senin tanggal 17 Mei 2021 pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan telah dilaksanakan sosialisasi hasil Bintek Naskah Dinas dan kearsipan yang diikuti para Paurmin, Kaurmintu, Bamin masing-masing Bag, Sat dan Si, serta para Kasium Polsek jajaran Polres Tabanan peserta yang hadir mengikuti kegiatan sebanyak 29 personel.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochisty PS Siregar, SIK., MH, Acara kegiatan dibuka oleh Waka Polres Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos , didampingi Kasi umum Polres Tabanan Iptu I Komang Agastya, S.H.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para anggota pengemban adminitrasi agar tetap semangat,

Walau saat ini personil yang membidangi tugas administrasi sangat minim, karena memang kondisi di Polres Tabanan masih kekurangan personil.

Administrasi sangatlah penting utamanya untuk pelaporan terlebih bila ada kegiatan wasrik, supervisi  dan lain-lainnya.
 
Kepada anggota yang membidangi Administrasi agar segera menyesuaikan dengan Juklak, Juknis sesuai dengan hasil dari Bintek yang telah diselenggarakan oleh Setum Polda Bali.

"Semua tata kelola Administrasi supaya dibenahi,  di koreksi serta penulisan naskah kedinasan agar mempedomani perkap 7 tahun 2017, kemudian diteliti, dikoreksi sebelum maju kemeja pimpinan," tegas Waka Polres Tabanan.

Selesai arahan dari Waka Polres, kemudian dilanjutkan oleh Kasium Iptu I Komang Agastya Penyampaian paparan yang terkait dengan hasil Bintek, diantaranya yang meliputi materi Naskah Dinas dan Kearsipan dilingkungan Polri untuk dipahami bersama, sehingga ada Kesamaan persepsi dan keseragaman dalam pembuatannya, di masing-masing Bag, Sat, Si dan di Polsek jajaran.

Sebelum acara kegiatan ditutup diberikan kesempatan untuk mengajukan, pertanyaan, saran dan masukan, kegiatan berjalan tertib aman dan lancar.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.


TerPopuler

> Whatsapp-Button