Waka Polres Tabanan Memberikan Arahan “Selalu Disiplin Prokes, Dan Bijak Bermedia Sosial“

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., telah dilaksanakan Apel pagi dipimpin Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel S. Sos., Senin (10/5/21) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan diikuti semua Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Tabanan dan PJU Polres Tabanan yang tampak hadir Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat fung Polres Tabanan, 

Dalam rangka Pembinaan dan mengendalikan Personel, pada kesempatan Apel Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel S. Sos., menyampaikan arahannya, Kembali mengingatkan, sebagaimanan perintah pimpinan jelang hari Raya Idul Fitri semua anggota agar meningkatkan kewaspadaan, jalin komunikasi, koordinassi dengan semua komponen Masyarakat,  saat bertugas selalu bersinergi dengan Instansi terkait, cara bertindak sesuai SOP, bersikap humanis, dan tidak arogan, yang terpenting selalu disiplin Protokol Kesehatan.

Menyikapi perkembangan situasi saat ini, terlebih jelang hari Raya Idul Fitri 1442 H lakukan upaya prepentif untuk membertahankan situasi kamtibmas wilayah Hukum Polres Tabanan tetap aman kondusif.

Lebih lanjut Waka Polres Tabanan mengingatkan, hati hati dalam bermedia sosial ( Medsos ), selalu bersikap Humanis, menuju Transformasi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Kepada anggota yang terlibat Operasi Ketupat Agung 2021, hari ini ada Was Ops dari Itwasu Mabes Polri agar persiapan dan kesiapannya.

Selesai memberikan arahan selanjutnya dilaksanakan senam AWS3 untuk penyegaran.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.


TerPopuler

> Whatsapp-Button