Waka Polres Tabanan Pimpin Apel Siaga May Day

Sabtu, 01 Mei 2021, 5/01/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan , Personil Polres Tabanan melaksanakan Apel Siaga di lapangan Apel Polres Tabanan dipimpin Waka Polres Tabanan, pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2021. 

Apel Siaga diikuti oleh personil dari masing- masing Bagian dan satuan fungsi, dan dihadiri oleh para Kabag Kasatfung serta Perwira Polres Tabanan. 

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K., M.H.,  menyampaikan bahwa Personil yang tersprint dalam penugasan mengantisipasi libur panjang dan peringatan hari buruh internasional tanggal 1 Mei 2021, yang sering disebut dengan May Day, agar melakukan tugasnya dengan baik sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan.

"Tetap himbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, selalu berprilaku humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, "kata Waka Polres Tabanan.

"Jangan lengah, selalu waspada terhadap hal- hal yang menjadi potensi terganggunya stabilitas kamtibmas, segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang sehingga bisa diambil langkah-langkah lebih lanjut, Kepada Personil yang bertugas dalam Operasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Waka Polres Tabanan memerintahkan agar melakukan tugas penyekatan pada pos- pos yang telah ditetapkan,  bekerjasama dan koordinasi dengan instansi terkait melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19, "Tegas Waka Polres Tabanan.

Selesai pelaksanaan Apel dan arahan semua personil yang terseprint dalam penugasan menempati pos dan pelaksanaan hunting oleh Personil Sabhara, Lalu Lintas, Reskrim, Binmas dan intelijen. 

(Arifin/Agung DP)



TerPopuler

> Whatsapp-Button