Waka Polres Tabanan Tekankan Tingkatkan Kegiatan Operasi Sesuai Ren Ops

Monday, May 31, 2021, 15:02 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas dalam Operasi Bina Kusuma Agung 2021 Polres Tabanan, pada hari Senin tanggal 31 Mei 2021 pukul 08.45 Wita personil yang terseprint dalam Operasi Bina Kusuma Agung 2021 melakasanakan Apel yang dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos.

Operasi Bina Kusuma Agung 2021 yang bertujuan untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas atau hal hal yang mengarah terjadinya Gangguan Kamtibmas tersebut terutama mencegah penyebaran Covid19 dan Varian Baru Covid19, agar seluruh anggota yang tersprint dalam Operasi dari masing-masing satuan tugas mempedomani Rencana Operasi , Kata Waka Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., .

Lebih lanjut Waka Polres Tabanan menyampaikan bahwa dalam operasi target Operasi sudah jelas, agar dalam pelaksanaan rencana kegiatan dan pelaporan hasil kegiatan benar benar tersambung, kegiatan yang dilakukan berupa Binluh ( Bimbingan dan Penyuluhan ) , Sambang, Ceramah serta koordinasi agar ditingkatkan baik kwantitas maupun kwalitas kegiatan, Tegas Waka Polres Tabanan. ( Senin 31/5/2021 ).

Himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan agar terus dilakukan, berkoordinasi dan kerjasama dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, untuk mencegah penyebaran Covid19 dan Varian Baru Covid19. "Demikian juga dengan himbauan kamtibmas lainnya agar selalu disampaikan baik secara langsung maupun dengan menggunakan media, berupa sepanduk dan sosial media yang ada", ucap Waka Polres Tabanan.

(Arifin)Agung DP)


TerPopuler