Wakapolda Bali Cek Pos Pam dan Pos Sekat Polres Badung

Rabu, 12 Mei 2021, 5/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali, Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si. cek kegiatan personil dalam melaksanakan operasi Kemanusiaan dengan sandi "Operasi Ketupat Agung 2021" yang berlokasi di jalan Raya Mengwitani, tepatnya depan pintu masuk Terminal Mengwi, Badung, Bali, Rabu (12/5) siang 10.47 Wita.

Tampak hadir menyambut kehadiran orang nomor di jajaran Kepolisian Daerah Bali yakni Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H., Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P., Kasat Lantas AKP Aan Saputra, S.I.K., M.H., TNI, Dishub Badung, Satpol PP, Damkar serta gabungan personil Polres Badung.

Selain mengecek dan memantau langsung kondisi wilayah Badung, beliau juga memberikan himbauan terkait penanganan Covid-19 terutama disiplin masalah Prokes.

Kapolda Bali didampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Pol Bony Johannes Sanganadi Sirait, S.I.K., M.H. menjelaskan, bahwa Operasi Ketupat Agung 2021 telah berjalan 7 hari, dan hasil yang diperoleh Polres Badung  sangat memuaskan.

Pasalnya, sudah puluhan kendaraan baik roda empat maupun roda dua telah di putar balik, bahkan sempat viral ada warga yang nekad mudik dengan mengumpet dibalik terpal mobil pick up. "Pertahankan tugas ini dengan baik, terima kasih," Ucap orang nomor dua dijajaran Polda Bali.

“Pospam ini sangat efektif digunakan dalam melakukan penyekatan arus Mudik maupun yang balik dari lebaran khususnya pengunjung yang masuk dan kembali dari Jawa", jelasnya.

Senada dengan itu, Wakapolres Badung yang akrab disapa Utari mengatakan, bahwa Posko ini hadir untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kabupaten badung.

Wakapolres Putu Utari  juga menjelaskan kegiatan penyekatan yang di mendukung pemerintah ini secara efektif dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Belum ada hambatan serta bisa berjalan dengan lancar bersinergi dengan TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Damkar dan dinas kesehatan serta pihak lain," Lapor Wakapolres Badung kepada Kapolda Bali di lokasi.*

(Arifin/Agung DP)

Sumber : Humas Polres Badung

TerPopuler

> Whatsapp-Button