Wow Keren !!., DPC PWRI Tuba Gelar Bukber dan Bagikan Takjil

Jumat, 07 Mei 2021, 5/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama insan jurnalis, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menggelar buka puasa bersama (bukber) dan pembagian takjil kepada masyarakat. 

Kegiatan buka puasa bersama itu dilaksanakan di Sekretariat PWRI Tuba, dan berbagi takjil kepada penguna jalan serta masyarakat juga dilaksanakan di seputaran Sekretariat PWRI Tulang Bawang, Kamis (06/05/2021).

Selanjutnya, kegiatan bukber dan pembagian takjil tersebut didukung oleh semua pengurus PWRI, guna bersinergi dengan insan pers serta masyarakat luas khususnya PWRI Kabupaten Tulang Bawang. 

Berdasarkan pantauan, seusai pembagian Takjil, PWRI Tulang Bawang menggelar rapat pengurus dan anggota terkait program kerja yang akan dilakukan selama tahun 2021.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi antar sesama jurnalis yang tergabung di PWRI Tulang Bawang, melalui kegiatan buka puasa bersama dan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas serta warga disekitar kita, meski tidak semua pengurus dan anggota yang bisa hadir dikarenakan kesibukan masing-masing," tutur Ketua PWRI Kabupaten Tulang bawang Junerdi disela-sela kegiatan ini.

Junerdi mengatakan, PWRI Tulang Bawang memiliki sejumlah program kerja selama 2021 ini, diantaranya menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW), mensosialisasikan Kode Etik Jurnalistik dan Undang-undang Pers No 40 Tahun 1999 kepada dinas dan instansi di Kabupaten Tulang Bawang. 

Ditambahkannya, PWRI Tulang Bawang Akan memberikan arahan kepada semua anggota yang tergabung di PWRI, agar selalu Aktif dan punya tangung jawab dengan tupoksinya masing-masing, guna kemajuan bersama. 

"Walau cuacanya hujan, kita tetap lakukan pembagian takjil dan buka bersama di kantor PWRI, semoga kita semua pengurus PWRI dan anggota selalu diberikan kemudahan saat menjalankan tugas kita sebagai kontrol sosial serta pencari berita, dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkap Junerdi.*

(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button