Akibat Kelakuan Bejatnya, MH Akhirnya Mendekam di Penjara Polres Sidimpuan

Rabu, 09 Juni 2021, 6/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Entah setan apa yang merasuki pikiran pria yang satu ini, MH (19), warga Batunadua Jae, Kecamatan Psp. Batunadua Kota Padangsidimpuan dengan gegabah mencoba merayu gadis belia dengan niat ingin memperkosanya di areal pekarangan Masjid Siratol Mustaqim, Minggu (6/6/2021).

Sebelumnya kepada wartawan, Kasatreskrim Polres P. Sidimpuan AKP Bambang Priyatno membenarkan adanya tindak kejahatan pemerkosaan di ruang kerjanya, Rabu (9/6/2021).

Berdasarkan olah TKP, Peristiwa tersebut berawal saat korban berinisial THS (19), warga Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) singgah di Masjid Siratol Mustaqim Batunadua, dengan tujuan menunggu hari terang sebelum berkunjung ke rumah saudaranya yang ada di Padangsidimpuan.

Tiba-tiba, pelaku bersama dengan sejumlah kawan-kawannya datang dan menghampiri korban. Awalnya, pelaku bersama rekan-rekan mengajak ngobrol korban, kemudian setelah itu rekan-rekan pelaku pergi meninggalkan MH (pelaku-red) dan THS (korban-red). 

"Dan berlanjut, pelaku kembali mengajak korban THS untuk ngobrol-ngobrol (bicara) sembari memegang payudara korban," tutur AKP Bambang Priyatno kepada wartawan. 

"Tak itu saja, pelaku juga mencekik leher korban dan membawanya ke kamar mandi yang ada di areal Masjid Siratol Mustaqim. Dan karena ketakutan, korban berteriak minta tolong. 
Mendengar korban berteriak pelaku akhirnya melarikan diri," ungkap AKP Bambang.

AKP Bambang mengatakan, MH ditangkap di daerah Sihoring-horing Kecamatan Batunadua, saat itu personil Satreskrim Polres Padangsidimpuan mendapat informasi, bahwa pelaku sedang berada di lokasi dan tidak ada perlawanan saat ditangkap.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button