Amankan Ibadah Minggu, Batalyon C Brimob Sumut Semprotkan Disinfektan di Gereja

Minggu, 06 Juni 2021, 6/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan disinfektan di Rumah Ibadah Gereja Kota Padangsidimpuan.

Penyemprotan tersebut dilakukan guna pencegahan penyebaran Covid-19, serta memberikan pelayanan prima dan kenyamanan kepada masyarakat dalam beribadah.

"Ada 2 Gereja yang kita sterilkan hari ini, Gereja Bethel Indonesia dan Gereja Habinsaran Kota Padangsidimpuan," ujar Kompol Buala Zega saat dikonfirmasi Minggu(6/6/21).


Masih dikatakan Danyon C Pelopor, selama pandemi, Satuan Brimob Polda Sumut terus berperan aktif dalam pencegahan Covid-19 baik itu melalui kegiatan penyemprotan disinfektan maupun melalui Ops Yustisi yang sekarang menjadi Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (K2RYD).

"Setiap minggu, kami selalu memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang hendak beribadah karena ini merupakan salah satu Bhakti Brimob kepada masyarakat," terangnya.

Sesuai dengan slogan Korps Brimob Polri yaitu Brimob Untuk Indonesia, maka pelayanan prima kepada masyarakat merupakan salah satu wujud implementasi dari slogan tersebut, yang harus dan terus dilaksanakan guna menuju Polri yang Presisi.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button