Anggota Babinsa Koramil 08/Kubu Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa-siswi

Kamis, 10 Juni 2021, 6/10/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Guna menumbuhkan rasa cinta tanah air serta meningkatkan kedisiplinan kepada siswa-siswi, Anggota Babinsa Desa Tianyar Tengah Sertu Nyoman Rauh dan Babinsa Desa Tulamben Serda I Gede Sulitra Anggota koramil 1623-08/Kubu memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa dan siswi SMPN 2 Kubu, bertempat di lapangan sekolah yang di ikuti oleh seluruh siswa dan siswi kelas VII dan Kelas VIII Pada Rabu, (9/6/21). 

Turut hadir pula dalam kegitan tersebut kepala sekolah SMPN 2 Kubu I Nengah Suda ,S.Pd., M.Pd., guna memberikan dukungan kepada siswa dan siswi agar apa yang telah di sampaikan oleh babinsa bisa menjadi motifasi kedepannya .

Mengawali kegiatan wawasan kebangsaan (wasbang) tersebut, Babinsa menekankan agar siswa-siswi selalu menerapkan protokol kesehatan, terbukti di mana seluruh siswa dan siswi yang hadir menggunakan masker.

Adapun materi yang di sampaikan oleh Babinsa Desa Tianyar Tengah Sertu I Nyoman Rauh dan Babinsa Tulamben Serda I Gede Sulitra kepada siswa dan siswi adalah tentang kepemimpinan dan kedisiplinan agar kedepannya para siswa maupun siswi bisa menjadi penerus bangsa yang bertanggung jawab.

Tidak hanya itu pada kesempatan tersebut Sertu I Nyoman Rauh dan Serda I Gede Sulitra juga membagikan masker kepada siswa-siswi yang mengikuti kegiatan tersebut.

Mengakhiri kegiatan wawasan kebangsaan (Wasbang) Sertu I Nyoman Rauh bersama Serda I Gede Sulitra berharap "dengan adanya kegiatan seperti ini mudah-mudahan bisa membentuk mental dan perilaku generasi muda sebagai bekal pengetahuan maupun wawasan kedepannya guna mewujudkan cita-citanya," harapnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button