Bersama Unsur 3 Pilar, Brimob Sumut Gelar Patroli Skala Besar Jelang Putusan PHP Labuhan Batu

Kamis, 03 Juni 2021, 6/03/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhan Batu - Ciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Labuhan Batu jelang Sidang Pembacaan Putusan Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu / Labuhan Batu Selatan, Batalyon B Pelopor bersama TNI dan Pemkab laksanakan Patroli Skala Besar, Kamis (03/06/21).

Melibatkan 1 SST personil gabungan, patroli skala besar dilaksanakan dengan menyasar Kantor Bupati Labuhan Batu Selatan, Kantor DPRD Labuhan Batu Selatan, Kantor Kemenangan Paslon No.3 dan Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Kota Pinang.

Kapolsek Kota Pinang AKP Bambang Gunanti Hutabarat, S.H., M.H. pimpin pelaksanaan patroli gabungan tersebut, yang turut dihadiri Danton Penugasan Sat Brimob Polda Sumut
Iptu Ganti Nainggolan, S.H. dan yang mewakili Danramil 11 Kota Pinang Peltu Jasman Harahap.


Danyon C Pelopor Kompol Endra Budianto mengatakan, dilaksanakannya patroli skala besar ini merupakan upaya dari unsur 3 pilar TNI-Polri dan Pemkab Labuhan Batu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Jelang Sidang Pembacaan Putusan Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu / Labuhan Batu Selatan pada Pemungutan Suara Ulang, kita harapkan sitkamtibmas tetap kondusif dan terjaga, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar," ujar Kompol Endra Budianto.

"Diharapkan sinergitas yang dilakukan unsur 3 pilar melalui wujud Patroli Skala Besar dapat memberikan pelayanan prima serta menciptakan suasana yang hangat di Kabupaten Labuhan Batu dan Labuhan Batu Selatan," pungkasnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button