Brimob Polda Sumut Bagikan Masker Kepada Jamaah Yang Hendak Sholat Jumat

Friday, June 11, 2021, 17:11 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut terus berikan himbauan prokes kepada masyarakat khususnya di Kota Medan.

Seperti halnya hari ini, Jumat (11/6/21), personil Brimob membagikan masker kepada masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Sebanyak 20 personil Brimob Sumut dibawah pimpinan Ipda Yudhi Sandy Yudha, S.H., M.M., membagikan masker di Masjid Lama Gang Bengkok, Kelurahan Kesawan, Medan.

Sebelumnya, personil gabungan dari TNI-Polri dan unsur Pemko Medan melaksanakan penyemprotan disinfektan di lokasi tersebut.

"Ini merupakan salah satu wujud sinergitas unsur 3 pilar dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dan juga bentuk pelayanan dan Bhakti Brimob kepada masyarakat," terang Ipda Yudhi.

Bersama dengan pihak terkait, Satuan Brimob Polda Sumut terus berperan aktif dalam memberikan himbauan prokes melalui Operasi Yustisi.

Ipda Yudhi menambahkan, PPKM Mikro dan Yustisi baik di pagi dan malam hari merupakan salah satu upaya dalam menekan penyebaran wabah virus corona.

"Dan kita mengharapkan, masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan prokes, sehingga kita semua terhindar dari Covid-19," pungkasnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler