Bupati Tanjab Barat Gelar Silaturahmi Bersama Parpol dan Serah Terima Bantuan

Wednesday, June 9, 2021, 23:56 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat, M.Ag. melaksanakan kegiatan silaturrahim antara Pemkab Tanjab Barat dengan Partai Politik (Parpol), dalam rangka penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun 2021 di Aula Rumah Jabatan Bupati, Rabu (09/06/2021).


Turut hadir Ketua DPRD Haji Abdullah, S.E., Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, Ketua Pengadilan Agama Haji Zakaria Anshori, Kasi Intel Kejaksaan Arnold Hutagalung, KBO Sat Intelkam Polres Widiharto, Sekda, Asisten dan para Kepala OPD terkait, serta para Pengurus Partai Politik.


Acara diawali dengan penyampaian laporan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tanjab Barat Drs. H. R. Aziz Muslim, M.Si.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus partai politik.


"Karena, berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, dari segi administrasi maupun pengelolaan bantuan keuangan parpol sudah semakin baik, matang dan proporsional," ujar Bupati.


Ditambahkannya, bahwa pemberian bantuan keuangan parpol ini ditujukan untuk menunjang kegiatan pendidikan politik dan operasional.


"Oleh karena itu, saya berharap, agar dalam pengelolaannya tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku," harap Bupati.


Pada kesempatan itu, Bupati Anwar Sadat juga mengajak para pimpinan partai politik untuk bekerjasama, bahu membahu dengan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 di Tanjung Jabung Barat.*


(DN)

TerPopuler