Dampingi Kapolda Bali, Kapolres Tabanan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Jegu

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolri dan juga merupakan langkah pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kapolda Bali Irjen Pol 
Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 di Desa Jegu, Kecamatan Penebel Kabupaten Tabanan, Jumat (4/6/21) pukul 08.45 Wita. 

Saat peninjauan vaksinasi massal di Bale Desa Jegu, Kapolda juga didampingi Kabid Dokkes Polda Bali, Dir Binmas dan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, S.E., Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tabanan, Muspika Penebel dan para tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan mengatakan, bahwa
Vaksinasi kali ini diprioritaskan untuk para lansia, mengingat lansia memiliki tingkat kerawanan yang cukup tinggi akan terpaparnya Covid-19. 

"Hari ini ada 600 orang yang ditargetkan mendapatkan vaksin, terutama yang lansia, guna menekan penyebaran Covid-19 di Desa Jegu," kata Kapolda Bali.


Lebih lanjut Jenderal bintang dua tersebut juga berharap, dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh dari masing-masing person masyarakat. 

"Harapan kita semua, berkat adanya vaksinasi Covid-19 ini dapat meningkatkan imunitas tubuh, khususnya saat ini masyarakat di Desa Jegu," ungkap Kapolda Bali.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Tabanan menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi positif langkah-langkah Polri yang telah banyak berbuat, sebagai garda terdepan dalam pemberantasan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Berbagai upaya dan berbagai inovasi telah dilakukan, baik itu berupa himbauan dengan menggunakan media atau pun secara langsung melakukan langkah real di masyarakat, kami sangat berterima kasih," ujar Wakil Bupati Tabanan.*

(Arifin/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button