Gelar Safari Jumat, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Toili Kepada Jamaah Masjid

Sabtu, 05 Juni 2021, 6/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolsek Toili AKP Candra, S.H. meminta masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam beraktivitas sehari-hari.


Hal itu disampaikan AKP Candra saat memberikan pesan kamtibmas seusai Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al-Hikma, Desa Mansahan, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Jumat (4/6/2021).


"Terkait pandemi Covid-19, ini menjadi atensi bagi kita semua. Karena adanya peningkatan, warga yang terkonfirmasi positif," ucap AKP Candra.


AKP Candra juga mengajak seluruh jamaah untuk terus menjaga dan mengawasi putra putrinya agar tidak terlibat kenakalan remaja, seperti balapan liar menggunakan knalpot bising, mengonsumsi miras serta kenakalan lainnya.


"Lindungi anak-anak kita dengan selalu aktif memantau pergaulannya saat di luar rumah," pesan AKP Candra.


Selain itu, perwira berpangkat tiga balak ini berharap masyarakat tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum dan merugikan diri sendiri serta orang lain, seperti tindak pidana penganiayaan.


"Kami harap masyarakat dapat sadar hukum dan selalu berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing," tutur  AKP Candra.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button