Hari Donor Darah Sedunia dan HUT Bhayangkara ke 75, Polres Probolinggo Gelar Bhaksos

Rabu, 09 Juni 2021, 6/09/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo -  Polres Probolinggo bekerjasama dengan PMI Kabupaten Probolinggo menggelar bhakti sosial kesehatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Donor Darah Sedunia 2021 dan Hari Bhayangkara ke 75, Rabu (9/6/2021).

Kegiatan donor darah dilaksanakan di Gedung Eksekutif Rupatama Polres Probolinggo dengan bersinergi melibatkan personel TNI dari Kodim 0820/Probolinggo. Saat pelaksanaan donor darah, dari awal personel yang akan mendonorkan darahnya, diterapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan terlebih dahulu, pemeriksaan suhu tubuh, menggunakan masker dan posisi tempat duduk antrian dengan memperhatikan physical distancing.

Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan melalui Waka Polres Probolinggo Kompol Nur Halim mengatakan pelaksanaan bhakti sosial kesehatan donor darah ini dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia dan Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.
                            

Wakapolres berharap dengan adanya kegiatan aksi donor darah itu dapat memberikan stock darah yang cukup bagi PMI Kabupaten Probolinggo dalam mendistribusikan kebutuhan darah khususnya di Kabupaten Probolinggo. 

"Semoga apa yang disumbangkan pada pagi hari ini berupa darah untuk diberikan manfaat kepada orang lain dan dicatat sebagai amalan kita didunia", ujar Wakapolres

Ditempat yang sama Ketua PMI Kabupaten Probolinggo mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Probolinggo dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini.*

(Taufiq)

Sumber  : Humas Polres Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button