Heboh! Penemuan Mayat Bayi Tewas Mengenaskan

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Kasus penemuan bayi kembali menggemparkan warga Buleleng. kali ini, sesosok mayat bayi ditemukan di Banjar Munduk Tengah Desa Tista Kecamatan Buleleng, Bali, Kamis (3/6/21) sekira pukul 06.00 Wita.

Mayat bayi malang tersebut diketahui pertama kali ditemukan oleh Kadek Sely Riskiani (16), yang saat itu baru saja keluar rumah untuk membeli makanan.

"Kadek menjelaskan, pada saat dirinya hendak keluar rumah untuk membeli makanan, didepan gang rumahnya, Kadek Sely Riskiani (saksi-red) menemukan tas kresek hitam dan kain yang berisi gumpalan darah", jelasnya.

"Saya kaget, baru keluar rumah, saya melihat  tas kresek hitam dan kain yang berisi gumpalan darah, disebelahnya ada mayat bayi dengan tangan sudah tidak ada, setengah badan bayi masih terbungkus tas belanja warna hijau," ujar Kadek Sely Riskiani di TKP.

Selanjutnya, Kadek Sely Riskiani memberitahukan kejadian itu kepada Komang Ariawan (42), yang tak lain adalah orang tua saksi, lalu kemudian diteruskan melapor ke Polsek Busungbiu.

Atas kejadian yang menghebohkan warga tersebut dibenarkan oleh Kasubbag humas Polres Buleleng, saat ini Kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Busungbiu dan sedang dilakukan olah TKP oleh tim Inafis Sat Reskrim Polres Buleleng," jelas Kasubbag Humas lptu Sumarjaya, S.H.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button