Ciptakan Sitkamtibmas, TNI-Polri di Madina Laksanakan Patroli Skala Besar

Senin, 07 Juni 2021, 6/07/2021 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Madina - Jelang Pengumuman Putusan Sidang MK atas Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan pasca Pemungutan Suara Ulang (PSU) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) 2020/2021, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut laksanakan Patroli Skala Besar, Senin (7/6/21).


Dalam pelaksanaan patroli tersebut, personil gabungan TNI-Polri yang terlibat dalam patroli tersebut diantaranya meliputi Personil Batalyon C Pelopor, TNI AD Koramil Panyabungan, POM AD Subdenpom Tapsel dan personil Polres Madina.


Pada kesempatan itu, Danyon C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega menyampaikan, Patroli Skala Besar ini dilakukan guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Mandailing Natal.


"Ini adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman jelang putusan sidang MK," ujar Kompol Buala Zega.


Lebih lanjut, Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega, S.H.,M.H. mengatakan, rute patroli hari ini meliputi Kota Panyabungan, Kantor Bawaslu Panyabungan, Posko Pemenangan Cabup No 01 dan Cabup No 02.


"Bersama dengan Kabag Ops Polres Madina Kompol Toni Irwansyah, S.H., kita berikan Himbauan agar tetap menjaga sitkamtibmas yang hangat dan kondusif," tambahnya.


"Tiba di Posko Cabup baik nomor 01 dan 02, kita berikan himbauan dan berdialog, agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta menghormati segala keputusan yang akan disampaikan oleh MK nantinya," tutup Kompol Zega.*


(Red/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button