Jajaran Polres Bangkep Terus Lakukan Sikap Humanis ke Masyarakat

Rabu, 09 Juni 2021, 6/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Dengan sikap humanis, Sat Lantas Polres Bangkep himbau pada pengguna jalan agar patuh dan tertib berlalulintas dan patuhi protokol kesehatan (Prokes).

Sat Lantas Polres Bangkep dengan segala cara, guna menyadarkan masyarakat terhadap tertib berlalulintas dan protokol kesehatan, memberi himbauan dengan sikap humanis pada pengguna jalan di Kota Salakan, Kabupaten Bangkep, Selasa (08/06/2021).

Agar pengguna jalan yang melanggar baik itu melanggar peraturan lalulintas maupun protokol kesehatan tidak merasa takut dengan petugas di lapangan dengan simpatik dan humanis. Petugas Sat Lantas sudah memberikan sapaan dan salam terlebih dahulu lalu menyampaikan pelanggaran yang dilakukan.


Selain itu, petugas Sat Lantas Polres Bangkep juga membagikan masker bagi pelanggar yang tidak memakai masker, lalu menunjukan papan himbauan, "Ayo Pakai Masker" mengingat Corona belum usai.

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budy Prasetio, S.H. mengatakan, bahwa sikap humanis ini akan terus dilakukan oleh petugas Sat Lantas Polres Bangkep ketika bertugas di lapangan, guna menjaga hubungan keakraban satu sama lain.

Tak hanya Kasat Pantas, Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.I.K., M.H. juga menyampaikan hal yang sama kepada jajarannya, untuk saling bersinergi antara masyarakat dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Bangkep.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button