Jelang Penyuntikan Vaksin, Polres Banggai Sosialisasikan Vaksinasi gratis

Senin, 07 Juni 2021, 6/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Polres Banggai Kepulauan ( Bangkep ) bekerjasama dengan Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Bangkep akan melaksanakan Vaksinasi Massal gratis bagi warga Kota Salakan dan sekitarnya.


Vaksinasi Massal gratis ini rencananya akan di gelar pada hari Selasa tanggal 8 juni 2021 mulai jam 09.00 wita, di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep.


Dalam upaya menarik minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal tersebut, Polres Bangkep melaksanakan sosialisasi dan himbauan yang dilakukan oleh personil Satuan Sabhara dan Satuan Lalulintas di beberapa tempat di dalam Kota Salakan, Minggu (06/06/2021).


Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, Vaksinasi yang akan dilaksanakan, ditargetkan kepada masyarakat maupun personil Polri yang belum menjalani Vaksinasi sama sekali.


Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H. menghimbau kepada masyarakat maupun personil Polres Bangkep yang akan menjalani kegiatan vaksinasi gratis tersebut, agar tetap patuh pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.mengingat Corona belum usai.


"Selain di Kota Salakan, saya juga perintahkan jajaran agar sosialisasikan prokes hingga ke pelosok Desa, mengingat virus Corona belum usai," tegas AKBP Reja.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button