Joko Basuki : Wakil Rakyat Itu Melayani

Kamis, 10 Juni 2021, 6/10/2021 WIB
Oleh raiyan

Sosok Joko Basuki yang merakyat dan peduli dengan keadaan masyarakatnya


SNIPERS.NEWS | Binjai - Siapa yang tak kenal sosok Joko Basuki atau sering disapa Jokbas, anggota DPRD Kota Binjai Dapil Binjai Timur dari Partai Gerindra besutan Ketua Umum Macan dari Asia Prabowo Subianto.

Joko Basuki sangat dekat dengan masyarakat di Dapil pemilihannya, secara umum juga sangat dekat dengan masyarakat Kota Binjai. Tak jarang jika bicara soal wakil rakyat, Joko Basuki saat ini jadi perbincangan semua orang, karena selalu peduli dengan masyarakat serta suka membantu warga di Kota Binjai.

Saat di jumpai dikediamannya, Kamis (10/6/2021) malam, disinggung kedekatannya dengan masyarakat Kota Binjai, Joko Basuki mengatakan, "sebagai wakil rakyat kita harus bisa melayani. Melayani masyarakat itu adalah tugas dari wakil rakyat," ungkapnya.

"Kita punya niat yang teguh untuk mengubah mindset kita, bahwa kita di sini sebagai wakil rakyat. Wakil rakyat artinya, kita untuk mengabdi kepada rakyat, untuk melayani masyarakat setulusnya," tambahnya. 

Untuk itu, kata Joko, sudah selayaknya wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat seharusnya terus menerus memperhatikan kondisi sosial rakyatnya, dengan memprioritaskan kemakmuran ekonominya sesuai amanat UUD 1945 pasal 34 ayat 1 dan 2.*

(Raiyan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button