Kabag Ren Polres Tabanan Serahkan Belkes

Selasa, 01 Juni 2021, 6/01/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Agar tetap terjaganya stamina tubuh bagi anggota Polres Tabanan yang melaksanakan Operasi Bina Kusuma Agung 2021, pada hari Selasa tanggal 1 Juni 2021 menerima Belkes (Bekal Kesehatan).

Penyerahan Belkes dilakukan oleh Kabag Ren Polres Tabanan Kompol I Ketut Sujata, Selaku Kasatgas 3 Ban Ops Bina Kusuma Agung 2021 Polres Tabanan di lapangan Apel Polres Tabanan, saat Apel Operasi Bina Kusuma Agung 2021.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ren Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan operasi yang telah berjalan dengan baik ini agar ditingkatkan lagi, sehingga hasil yang dicapai benar-benar maksimal. 

"Semua Satgas agar berkoordinasi dengan anggotanya masing-masing untuk memaksimalkan kegiatan di masing- masing Satgas dan pelaporan sesuai dengan rencana kegiatan," kata Kabag Ren.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kabag Ren, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi kegiatan masyarakat di lapangan.

"Hal ini penting dilakukan untuk mencari momentum penyampaian berupa himbauan, ceramah, Bin Luh ( Bimbingan dan Penyuluhan) kegiatan sambang serta koordinasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama," ucap Kompol I Sujata.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button