Kampung Kayuara Permai Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap I

Kamis, 10 Juni 2021, 6/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Diikuti sebanyak 120 orang peserta, Vaksinasi tahap pertama terlaksana di Kampung Kayuara Permai, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (10/6/21). 

Dr. Adrian Hidayat, selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Sungai Apit mengatakan kepada Media Snipers.news, bahwa masyarakat Kampung Kayuara Permai tampak begitu antusias, dalam mengikuti Vaksinasi messal tersebut. 

"Masyarakat ramai dan juga begitu antusias yang datang. Namun, ketersediaan vaksin hanya 120 suntikan. Untuk yang belum diberikan suntikan vaksinasi, kita menunggu pasokan vaksin berikutnya," kata Adrian.

Hal senada juga dikatakan Penghulu Kampung Kayuara Permai Abdul Razak, ia sangat bangga dengan masyarakatnya, yang mau menyempatkan diri datang dan bersedia untuk di vaksin. 

"Dengan terlaksananya vaksinasi ini, semoga masyarakat di sini mendapat petunjuk dan sehat selalu. Syukur Alhamdulillah, sebanyak 120 orang yang berdatangan sudah di vaksinasi. Jadi, yang belum menerima suntikan vaksin harus menunggu pada tahap berikutnya," ujar Abdul Razak. 

Abdul Razak juga menghimbau kepada warganya, supaya jangan berkecil hati karena belum di vaksin, karena di tahap berikutnya akan terbagi dan dapat semua. Hari ini belum bisa terpenuhi, sebab persediaan vaksin hanya 120 suntikan," jelasnya.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button