Kapolda Bali Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Payangan

Friday, June 11, 2021, 17:33 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolda Bali IrjenPol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dan Dirbinmas Polda Bali kombes Pol. Drs. Arum Priyono melaksanakan kunjungan ke Polsek Payangan. Jumat (11/6/2021).

Kedatangan Kapolda Bali beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. dan Kapolsek Payangan AKP  I Putu Agus Ady Wijaya, S.H.

Dalam kunjungannya ke Polsek Payangan Kapolda Bali melaksanakan peninjauan ruangan kerja Kapolsek Payangan dan bangunan fisik Polsek Payangan secara keseluruhan.

Dalam arahannya Kapolda Bali menekankan kepada seluruh personel Polsek Payangan di dalam masa pandemi Covid-19 agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“kepada seluruh personel Polsek Payangan saya tekankan agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19 serta meniadakan pelanggaran yang dapat berdampak buruk terhadap Instisusi” Tegasnya.

Selanjutnya Kapolda Bali memberikan bantuan sarana kerja berupa laptop sebanyak 1 unit yang di terima langsung oleh Kapolsek Payangan AKP  I Putu Agus Ady Wijaya, S.H.

Serangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolda Bali diakhir dengan sesi foto bersama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

(Agung DP/Iskandar)



TerPopuler