Kapolda Kepri Bersama Gubernur dan Pimpinan TNI Wilayah Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Kamis, 10 Juni 2021, 13:45 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi dan tempat Karantina di Wilayah Kabupaten Karimun.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri didampingi oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., Dandrem 033/WP, Sekda Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Bupati Karimun, Kapolres Karimun, Dandim 0317/TBK, Danlanal Karimun dan Ketua DPRD Karimun, Rabu (9/6/2021).

Pada kunjungan pertama Kapolda Kepri beserta rombongan meninjau langsung kegiatan Gerakan Vaksinasi Massal di Vihara Budha Dieva Kabupaten Karimun. 

"Pada kunjungan tersebut, sebanyak 200 masyarakat menjadi target pelaksanaan Vaksinasi. Dan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi cukup dengan membawa KTP beserta foto copy nya," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si.


Selanjutnya, Kapolda Kepri dan rombongan meninjau tempat Karantina Terpadu pasien Covid-19 di SMP N 2 Binaan Tebing, Karimun, dan melakukan pengecekkan Vaksinasi di Mapolres Karimun. Di sana sebanyak 200 orang yang menerima Vaksinasi," jelas Kombes Pol Harry. 

Dalam kunjungan dan peninjauan tersebut, Kapolda Kepri beserta rombongan juga  meninjau langsung tempat Karantina di SMA N 2 Kundur Utara dan peninjauan Vaksinasi di Kecamatan Kundur.

"Di Kecamatan Kundur ditargetkan 300 orang yang menerima Vaksin. Sekaligus Bapak Kapolda meninjau tempat Karantina di Pulau Kundur," tuturnya. 

Diakhir kunjungannya, Kapolda Kepri melanjutkan peninjauan di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kepri, Tanjung Batu. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri memberikan arahan kepada para Siswa yang sedang mengikuti Pendidikan Pembentukan serta memberikan arahan kepada seluruh Personil SPN Polda Kepri, Tanjung Batu.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler