Kapolres Hadiri Sertijab Bupati Banggai dan Rapat Paripurna di Kantor DPRD

Thursday, June 10, 2021, 15:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. menghadiri Sertijab dan Rapat Paripurna di Kantor DPRD Banggai, dengan agenda penyampaian pidato perdana Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Kamis (10/6/2021).

Pada rapat yang dipimpin Ketua DPRD Banggai Suprapto ini turut dihadiri mantan Bupati dan Wakil Bupati Banggai DR. Ir. H. Herwin Yatim - Drs. H. Musdar Labolo, unsur Forkopimda, Anggota DPRD Banggai, Biro OTDA dan Kepala SKPD serta sejumlah undangan terbatas.

Dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di ruang sidang utama Kantor DPRD Banggai itu, juga turut dihadiri Asisten 1 Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah Faisal Mang, mewakili Gubernur Sulawesi Tengah.


Setelah pelaksanaan Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna penyampaian pidato perdana Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka.

Untuk memastikan kegiatan itu berjalan aman, lancar dan kondusif, AKBP Satria menerjunkan 100 personel pengamanan yang telah di tempatkan pada empat titik.

Pengamanan tersebut digelar secara terbuka dan tertutup, serta dilakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi, untuk memberi rasa aman dan nyaman serta untuk memastikan acara berjalan lancar," tutur AKBP Satria. 

(Yudi/Hms) 

TerPopuler