Kapolres Mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual di Ruang Rapat Praja Mandala Pemkab Klungkung

Selasa, 01 Juni 2021, 6/01/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni  tahun 2021 tidak dilakukan seperti tahun sebelumnya, kali ini dilakukan secara virtual serentak di seluruh Indonesia. 

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. menghadiri pelaksanaan Upacara Hari Lahir  Pancasila secara virtual di ruang rapat Praja Mandala Pemda Klungkung, 
Selasa (01/06/2021). 

Pada kesempatan ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dari Istana Negara Kepresidenan yang disiarkan langsung melalui YouTube Live.
 
Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual melalui Youtube Live di ruang rapat Praja Mandala Pemda Klungkung juga di Hadiri oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd,. M.M., serta jajaran Forkopimda Kabupaten Klungkung. 

Lebih lanjut Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. menuturkan,, “tahun ini peringatan Hari Lahir Pancasila mengusung tema “Pancasila dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh,”

Kegiatan peringatan hari lahir Pancasila dilaksanakan secara sederhana namun tetap berjalan dengan khikmat dan tetap menerapkan pada protokol kesehatan.

“Pelaksanaan upacara tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,”pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button