Kapolres Pematangsiantar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di 2 Lokasi

Kamis, 10 Juni 2021, 6/10/2021 WIB
Oleh raiyan

SNIPER.NEWS | Pematangsiantar - Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar, S.I.K. meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada warga lanjut usia (lansia) dan Tenaga Pendidik di Yayasan Perguruan Sultan Agung Jalan Surabaya Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat dan SMP N.1 Pematangsiantar Jalan Merdeka Kelurahan Pardomuan Kecamtan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, Kamis ( 10/6/2021 ) pada pukul 11.00 wib.

Dalam kunjungan di dua lokasi pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Pemataangsiantar bersama dengan Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs. Daniel Siregar turut didampingi oleh Kabagops Kompol Lamin SPd, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Binmas , Kapolsek Siantar Barat dan Kapolsek Siantar Timur Polres Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyampaikan, kegiatan ini bertujuan guna percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kota Pematangsiantar, dalam rangka meningkatkan kekebalan imunitas warga masyarakat khususnya lansia dan tenaga pendidik, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 dan mengapresiasi masyarakat atas antusiasnya untuk mengikuti program vaksinasi dan berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir agar beraktivitas normal kembali.

Pada Kesempatan ini kapolres juga menjelaskan pelaksanaan vaksinasi di laksanakan di empat lokasi yaitu Yayasan sultan agung, SMP N. 1 Jalan Mardeka, SMP N. 2 Jalan Rajamin Purba dan SMPN. 8 Jalan Pane kota Pematangsiantar dengan jumlah yang akan di vaksin 2.120 orang, dari dua tempat yang saya tinjau langsung saya mengucapkan terimakasih Kepada masyarakat dan Vaksinator yang bekerja dengan iklas atas Pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang berjalan dengan tertib dan dilaksanakan secara bergilir sesuai protokol kesehatan. 

Kapolres juga mengimbau agar masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi untuk tetap patuhi protokol kesehatan,Karena vaksinasi tidak 100 persen menjamin tidak tertular jika tidak dibarengi prokes,Hal ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Semoga Tuhan Melindungi Kita Semua.*

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button