Kapolres Tabanan Melantik Dua Anggota Penerima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS |Tabanan - Wujud Penghargaan Dinas Kepolisian Republik Indonesia kepada anggota Bhayangkara, yang telah mengabdikan dirinya dengan baik selama bertugas, menjelang beberapa bulan memasuki Purna Bhakti.

Pada hari Kamis, 3 Juni 2021pukul 09.00 Wita, 2 (dua) orang anggota Polri Polres Tabanan dilantik menerima kenaikan pangkat Pengabdian terhitung mulai tanggal (TMT) 01 Juni 2021 masing - masing “IPDA Anak Agung Gede Wisnawa (Baur Provos Polres Tabanan) dan IPDA Ony Ermawati (Anggota Polsek Tabanan selaku Bhabinkamtibmas Desa Delod Peken Kecamatan Tabanan).

Upacara Korps raport kenaikan bertempat di loby depan Polres Tabanan, dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar S.I.K., M.H., diikuti  Pejabat Utama Polres Tabanan yang hadir dalam kegiatan, Waka Polres Tabanan, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasatfung, Perwakilan Perwira, Barigadir dan ASN Polri Polres Tabanan.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Kapolres Tabanan mengatakan  selaku Pimpinan Polres Tabanan, saya mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian, sudah sepatutnya saudara bangga kerena ini merupakan reward dari organisasi Polri atas dedikasi, pengabdian saudara selama bertugas, Jadikan yang saudara peroleh untuk selalu bersyukur dan penyemangat untuk dapat melaksanakan pengabdian lebih baik.

Apa yang saudara peroleh adalah bentuk apresiasi Pimpinan Polri, kerena saudara sudah bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, seyogyanya semua ini dapat menginsfirasi dan menggugah semangat kerja bagi anggota PolresTabanan yang lain, untuk tetap semangat, bekerja dengan baik dalam kontek pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

"Semoga kenaikan pangkat ini menjadi kebanggaan bagi personil dan keluarganya serta diharapkan menjadi contoh bagi personil Polri lainnya sehingga Polri semakin dicintai di masyarakat," ucap Kapolres Tabanan.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button