Kapolsek Banggai Rutin Berikan Himbauan Prokes di Wilayah Hukumnya

Rabu, 09 Juni 2021, 6/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Puluhan personil jajaran Polres Bangkep terus lakukan himbauan protokol kesehatan, yang dipimpin  langsung Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh, S.H.

Polsek Banggai Polres Bangkep ini secara masif terus melaksanakan himbauan dan teguran penerapan protokol kesehatan di Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Rabu (09/06/2021).

Dengan melibatkan 20 personil Polsek Banggai, Kapolsek AKP Karel A. Paeh, S.H., M.H. memimpin kegiatan tersebut. Di hampir setiap persimpangan jalan di Banggai, 3- 5 personil berdiri dan melaksanakan tugas berupa himbauan, teguran dan memberikan masker pada pengguna jalan.

"Dari hasil kegiatan, ternyata masih banyak masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar rumah. Untuk itu kami menghimbau pada masyarakat Banggai Kabupaten Banggai laut, patuhilah protokol kesehatan. Kalau bukan kita, siapa lagi yang dapat memutuskan mata rantai Covid-19, mengingat saat ini Virus Corona belum usai dan masih ada di sekitar kita," ucap Kapolsek Banggai.

Selain itu AKP Karel A.Paeh juga menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas, agar selalu melakukan pengawasan protokol kesehatan di wilayah binaannya.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button