Kapolsek Gianyar Pimpin Deklarasi Anti Narkoba

Friday, June 4, 2021, 11:52 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polsek Gianyar menggelar deklarasi anti narkoba sebagai bentuk komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba, Jumat (4/6/2021) pagi

Pembacaan deklarasi anti narkoba ini dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Gianyar kemudian dilanjutkan dengan penandatangan deklarasi anti narkoba oleh semua anggota.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya mengajak seluruh anggota untuk bersama sama mendeklarasikan dan berkomitmen untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba. 

“Saya mengajak seluruh anggota untuk berkomitmen anti narkoba yaitu dengan mendeklarasikan anti narkoba," katanya. 

Ia menjelaskan, Deklarasi anti narkoba termasuk penandatanganan fakta integritas dimaksudkan agar anggota yang selaku penegak hukum untuk tidak melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Selaku pimpinan, saya berharap tidak ada anggota yang terlibat kasus narkoba," jelasnya.

Kapolsek Gianyar menegaskan apabila ada anggotanya yang terlibat langsung penyalahgunaan narkoba baik itu pemakai maupun pengedar akan ditindak secara tegas.

"Apabila ada anggota yang terlibat dalam kasus narkoba, maka akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku," tegasnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler