Kasubsektor Toili Barat Atensi Program Pimpinan Tertinggi

Kamis, 10 Juni 2021, 6/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kasubsektor Toili Barat Ipda Ali Murtado terus mengajak masyarakat di wilayah hukumnya agar mengutamakan pola hidup sehat, mengingat corona belum berakhir.


Perwira satu Balak itu juga sering menyampaikan arahannya ke Bhabinkamtibmas pada apel pagi di Mako Subsektor Toili Barat, agar selalu melakukan pengawasan prokes di desa binaanya masing-masing.


"Peran Bhabinkamtibmas terkait hal itu sangat penting, untuk terus mengingatkan warga binaannya dalam membiasakan pola hidup sehat," papar Ipda Ali Murtado, Kamis (10/06/21).


Ipda Ali Murtado juga sering menyampaikan arahannya dalam Safari Jum'at, yang sering dilakukannya di Masjid-masjid yang ada di wilayah hukumnya.


Ia juga menekankan kepada para orang tua, agar menyayangi anak-anaknya dan tidak memberikan kendaraan terhadap anak di bawah umur.


"Pengawasan terhadap putra-putri kita perlu ditingkatkan, mengingat pergaulan anak-anak  sering disalahgunakan, seperti mengkonsumsi miras dan Lem Fox untuk di hirup," tutur Ipda Ali Murtado.


Selaku masyarakat Toili Barat, Acondeng sangat mengapresiasi kinerja Kasubsektor yang di kenal humanis, dan baik pelayanannya kepada masyarakat ketika berkunjung ke Mako Subsektor Toili Barat.


"Beliau sering bercanda dan selalu mengajak masyarakat untuk patuhi prokes, menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing serta menjaga hubungan harmonis dengan tetangga agar tidak gampang terjadi kesalahpahaman dengan yang lain," ujarnya.*


(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button